Search

Bupati Gunung Kidul tunggu rekam jejak calon kepala OPD

Gunung Kidul (Antaranews Jogja) - Bupati Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Badingah masih menunggu hasil tes kesehatan dan rekam jejak terkait nama pejabat yang akan mengisi kekosongan jabatan kepala organisasi perangkat daerah yang masih kosong.

"Belum ada nama yang masuk ke saya, masih menunggu hasil rumah sakit (tes kesehatan) dan rekam jejak," kata Badingah di Gunung Kidul, Minggu.

Dia mengatakan nantinya jika sudah ditentukan tim akan ada tiga nama yang masuk ke dirinya, dan akan menjabat sebagai kepala OPD yang masih kosong. Pejabat yakni? kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Sekretaris DPRD dan Staf Ahli Bidang Hukum Pemerintahan dan Politik, dan Djnas Pariwisata.?

Badingah berharap proses pencarian atau lelang kepala dinas diperoleh pejabat yang sesuai dengan bidangnya, sehingga mewujudkan visi dan misi bupati dan wakil bupati? sebagai daerah tujuan wisata yang terkemuka dan berbudaya menuju masyarakat yang berdaya saing, maju, mandiri, dan sejahtera 2021.

"Semoga semuanya sesuai dengan yang dibutuhkan, dan secepatnya bisa diisi," katanya.

Dia mengatakan pejabat lama Dispar Saryanto purna tugas sejak 31 Desember lalu.?Kekosongan jabatan harus dilakukan sambil menunggu proses lelang jabatan kepala definitif. Dengan demikian adanya pelaksana tugaw dapat menjalankan petugasan di dinas pariwisata.

"Sebelum ada proses lelang jabatan kekosongan harus diisi Plt," katanya.

Ketua DPRD Gunung Kidul Suharno mengatakan pihaknya berharap para pejabat yang dipilih nantinya sesuai dengan kesesuaian bidang yang dikuasai, sehingga mampu bekerja dengan baik.

"Kami berharap pemerintah mampu memilih pejabat yang sesuai dengan bidangnya, jangan sampai salah," katanya.

(U.KR-STR)

Baca lagi lanjutan nya http://ift.tt/2CQ9KJv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bupati Gunung Kidul tunggu rekam jejak calon kepala OPD"

Post a Comment

Powered by Blogger.