Search

Partai Demokrat Kulon Progo menargetkan empat kursi

Kulon Progo (Antaranews Jogja) - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, mentargetkan perolehan empat kursi pada Pemilu 2019.

"Kami optimistis pada Pemilu Legislatif 2019 bisa meraih lima kursi atau satu fraksi dewan tapi kami tidak mau muluk-muluk cukup empat kursi saja sehingga di Gedung DPRD ada Fraksi Partai Demokrat," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kulon Progo Sugianto di Kulon Progo, Kamis.

Ia mengatakan dirinya bersama jajaran pengurus lainnya baru saja terpilih sebagai pengurus partai. Dirinya dan pengurus Partai Demokrat akan melaksanakan amanat Musyawarah Cabang (Muscab) III PD se-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) beberapa waktu lalu.

Selain membentuk kepengurusan yang lengkap dan solid di tingkat Kabupaten Kulon Progo, pihaknya juga akan merangkul semua pihak sehingga ke depan partai bentukan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut menjadi lebih besar dan dicintai rakyat.

"Setelah resmi dilantik saya berkomitmen akan merangkul semua pihak termasuk mengajak teman-teman kader partai yang beberapa tahun terakhir pasif untuk aktif kembali membantu membesarkan Partai Demokrat. Kami akan mengumpulkan kader Demokrat, sehingga bersatu meraih kejayaan," kata Sugiyanto.

Ia berharap pada Pileg 2019 mendatang jumlah daerah pemilihan (dapil) di Kulon Progo tetap sama pileg sebelumnya yakni lima dapil. Sehingga, akan segera melakukan konsolidasi internal merapatkan barisan di setiap dapil.

"Keputusannya mau empat dapil, lima atau enam dapil, prinsipnya kami mematuhi dan siap meraih kemenangan. Dalam upaya memenangkan PD kami akan memkuat kerja sama antarkader," katanya.

Ketua PAC PD Samigaluh Supardi mengatakan PAC Samigaluh siap mewujudkan target partai memperoleh empat kursi di dewan.

"Kami akan mewujudkan program kerja politik salah satunya bisa menempatkan empat kader PD di gedung dewan," katanya.

(U.KR-STR)

Baca lagi lanjutan nya http://ift.tt/2mslszV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Partai Demokrat Kulon Progo menargetkan empat kursi"

Post a Comment

Powered by Blogger.